Beragam Manfaat Susu Ensure yang Perlu Diketahui

Di Indonesia, banyak sekali produsen susu yang menjajakan susu dengan berbagai merk. Setiap jenis susu mempunyai rasa, manfaat, peruntukan dan usia konsumsi yang berbeda. Semua disesuikan dengan kebutuhan para konsumen.

Salah satu merk susu yang terkenal dan populer di Indonesia adalah susu ensure. Anda dapat dengan mudah menemukan produk produk susu keluaran ensure baik di warung-warung, swalayan ataupun toko-toko yang menjajakan makanan kesehatan.

Lalu, apa sih kelebihan susu ensure dan juga manfaat ensure bagi orang orang yang mengkonsumsinya. Nah, berikut ini adalah beberapa manfaat susu ensure yang tidak rugi jika anda mengetahuinya.

Manfaat Susu Ensure

  1. Mencegah Pengeroposan Tulang

Bagi para lansia, pengeroposan tulang menjadi sesuatu yang sulit dicegah, ini dikarenakan semakin tua seseorang maka kepadatan tulang akan semakin terkikis sehingga menyebabkan pengeroposan.

Adapun, dengan mengkonsumsi jenis tertentu dari Ensure diharapkan pengeroposan tulang akan berjalan lambat. Dengan berbagai kandungan nutrisi seperti misalnya kalsium diharapkan tulang akan lebih sehat dan juga kuat.

  1. Baik Untuk Jantung

Salah satu masalah besar ketika sudah lanjut usia adalah berkurangnya berbagai fungsi dari organ-organ yang ada dalam tubuh seperti misalnya jantung. Jika terjadi sesuatu pada jantung tentu saja berbahaya dan berakibat fatal.

Maka dari itu, bagi para lansia disarankan untuk mengkonsumsi ensure secara rutin. Ini dikarenakan susu ensure memiliki vitamin vitamin yang dapat menyehatkan jantung dan juga menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh.

  1. Mencegah Radang Sendi

Selain pengeroposan tulang, masalah pada sendi juga menjadi sesuatu hal yang sering terjadi pada lansia. Jika terjadi sesuatu pada persendian biasanya akan mengakibatkan orang susah berjalan.

Sebelum hal tersebut terjadi, ada baiknya anda menjaga kondisi tubuh sedari muda. Jangan terlalu banyak makanan instan apalagi yang berlemak dan banyak mengandung gula. Itu tidak baik untuk kesehatan secara jangka panjang.

Itulah tadi beberapa manfaat dari susu ensure. Seperti diketahui susu ensure terdiri dari berbagai jenis varian rasa, kandungan gizi dan lain sebagainya. Anda tinggal menyesuaikannya dengan kebutuhan pribadi masing-masing.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *