Bigo Live Bikin Live Streaming DJ Hibur Audiens Saat Pandemi Corona

Aplikasi hiburan di smartphone, Bigo Live,menggandeng sejumlah disc jockey (DJ) menghadirkan musik live streaming untuk menghibur adiensnya mengusir jenuh selama menjalani social distancing di fase pandemi corona. Kegiatan bertajuk ‘Bigo DJ Night Online Club’ ini menghadirkan rangkaian pertunjukan musik live streaming dari rumah dan studio mereka. Ada lima DJ yang merupakan penyiar Bigo Live yang tampil dengan jadwal berbeda. Mereka adalah DJ Dinar Candy (ID Bigo: dinarcandy21), Omo Kucrut (Bigo ID: omokucrut), Rosella (Bigo ID: chazmienrosella), Tony Roy (Bigo ID: Tony_Roy) dan Putu Amelia Manika Rabdi (Bigo ID: 390130446).

Setiap pertunjukan akan berlangsung selama 1 2 jam. “Dengan penutupan sementara tempat hiburan dan penerapan social distancing di berbagai tempat, kami ingin mendukung industri musik lokal dan membawa kebahagiaan bagi mereka yang berada di rumah," ujar Mike Ong, Wakil Presiden, BIGO Technology. Dia mengatakan, kolaborasi antara Bigo Live dan berbagai DJ di Indonesia ini berusaha menunjukkan solidaritas dalam masa masa sulit ini.

"Melalui Bigo Live, kami berharap dapat menyebarkan kebaikan dengan menghadirkan pengalaman unik ini kepada seluruh masyarakat di Indonesia dan seluruh dunia yang saat ini diharapkan untuk tinggal di rumah," jelasnya. Untuk mendukung pertunjukan musik ini, penonton dapat mengirim hadiah secara virtual ketika DJ memainkan musik yang disiarkan langsung di Bigo Live. Hadiah hadiah ini dapat ditukar menjadi beans dan diamonds yang dapat disimpan oleh penyiar ke dalam dompet virtual mereka.

Aplikasi Bigo Live secara online dan melalui ponsel (iOS dan Android). Daftar DJ DJ Dinar Candy (Bigo ID: dinarcandy21) Setiap Jumat, pukul 22:00 WIB Omo Kucrut (Bigo ID: omokucrut) April 4 5, 11 12, 18 19, 25 26, 29 30, pukul 20:00 WIB Rosella (Bigo ID: chazmienrosella) Setiap Senin, pukul 22:00 WIB Tony Roy (Bigo ID: Tony_Roy) Setiap Jumat pukul 19:00 WIB Putu Amelia Manika Rabdi (Bigo ID: 390130446) Setiap Senin pukul 19.00 WIB BerlinBintang (Bigo ID: DJBerlinBintang) Setiap Senin, 23:00 WIB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *