Hamil Anak Pertama, Begini Cerita Zaskia Sungkar Rela Lakukan Ini saat Dini Hari Gara-gara Panik

Artis Zaskia Sungkar mengumumkan kehamilan pertamanya setelah sembilan tahun lebih menikah dengan Irwansyah. Setelah memberikan kabar bahagia itu, kakak Shireen Sungkar ini menceritakan kebiasaannya saat menjalani program bayi tabung. Tak tanggung tanggung kebiasaan itu terkadang dilakukan istri Irwansyah saat dini hari.

Saat itu Zaskia Sungkar bersama Irwansyah berbincang dengan dr Reino yang merupakan dokter yang mengurusnya melakukan program bayi tabung. Dalam perbincangan tersebut, Zaskia memberikan beberapa pertanyaan kepada dokter tersebut. Satu diantaranya berkaitan dengan kebiasaannya yang dirasakan begitu merepotkan sang dokter.

"Kia merupakan pasien yang ribet gak dok?" tanya Zaskia Sungkar. "Ribet sih enggak karena setiap orang enggak ada yang sama. Latar belakang hamilnya juga berbeda, masalah yang ditemui dan sebagainya pasti berbeda," imbuh dr Reino. Dr Reino menyatakan, ia justru menginginkan sebuah diskusi bersama pasiennya ketika menemukan sebuah masalah atau terkena.

"Tujuannya kita mau ngapain sih? Kalau ribet ya enggak ada yang ribet ya," ujar dr Reino. "Kan diteror mulu," tawa Zaskia Sungkar. "Ya yang lebih heboh lagi itu banyak," jawab dr Reino.

"Jadi aku gak paling heboh ya," imbuh Zaskia Sungkar. Meski dr Reino mengaku Zaskia Sungkar tak meribetkan dirinya, ipar Teuku Wisnu ini justru merasakan hal sebaliknya. Pasalnya, Zaskia Sungkar kerap menghubungi dokter saat dini hari.

"Aku bisa kirim DM ke dokter pas pukul 3 pagi, tau gak? kalau ada panik dan segala macamnya menghubungi dokter via dm dan WhatsApp, tetapi kalau dokter belum balas juga, yaudah langsung telepon," terang Zaskia Sungkar. Atas sikapnya tersebut, kakak Shireen Sungkar ini meminta maaf. "Maafin ya dok. Ternyata ada lagi yang lebih parah ya dok?" ucap Zaskia Sungkar.

"Banyak bahkan ada hal hal kecil yang sebenarnya gak perlu ditanya menurut saya," jawab dr Reino. "Dia apa apa itu nanya ke saya jadi saya bilang coba tanya ke dokter aja," celetuk Irwansyah. "Sebenarnya mau share aja," jelas Zaskia Sungkar.

Sebelumnya, Zaskia memberanikan diri untuk test pack pada hari ke 8 setelah menjalani transfer embrio dalam proses bayi tabung. Zaskia merekam momen berharga itu dengan tangan gemetar karena penasaran dengan hasilnya. "Akhirnya aku ngintip ngintip kok ada dua garis, ada garis merahnya lagi. Dua garis tapi tipis banget," tegas Zaskia Sungkar.

Masih kaget dengan hasil test pack, Zaskia segera memanggil Irwansyah. Irwansyah dan Zaskia Sungkar menceritakan perjuangan mereka untuk mendapatkan keturunan setelah 9 tahun menikah. Zaskia kemudian memberikan hasil test pack kepada Irwansyah.

Pada momen itu, Irwansyah langsung meluk Zaskia. "Itu benar benar momen terindah dalam hidup aku selama aku nikah sama Irwan. Ya sudah, hari itu," kata Zaskia. Zaskia Sungkar tak kuasa menahan tangis, begitu pula Irwansyah. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *