Irish Bella dan Ammar Zoni Dikaruniai Anak Pertama, Nama dan Wajah Bayinya Masih Disembunyikan

Kabar bahagia datang dari pasangan artis, Irish Bella dan Ammar Zoni. Irish Bella dan Ammar Zoni menikah pada 28 April 2019 lalu, kinimereka resmi menjadi orang tua. Pasalnya Irish baru saja melahirkan anak pertama merekapada hari ini, Jumat (18/9/2020).

Wanita berusia 24 tahun itu melahirkan melalui operasi caesar. Informasi mengenai kelahiran buah hatinya diumumkan melalui unggahan di Instagram pribadinya @_irishbella_ , Jumat (18/9/2020). Irish Bella melahirkan bayi mungilnya dengan selamat di RSIA Bina Medika, Bintaro, pukul 5.34 WIB pagi. “Alhamdu Lillahi Robbil ‘Alamin."

"Terima kasih atas doa doa teman teman semua, operasi berjalan dengan lancar,” tulis Irish Bella. Melalui postingan tersebut, Irish Bellamengunggah fotonya ditemani sang suami saat proses persalinan. Irish Bella juga menunjukkan potret tangan bayinya yang mungil dan masih merah.

“Anak kami sudah lahir jam 5:34 pagi, dengan berat 3,4kg dan panjang 48cm, ” tulisnya. Meski begitu, Irish maupun Ammar masih menyembunyikan wajah dan nama bayinya. Sebelumnya, pasangan inimengumumkan bahwa proses persalinannya dipercepat dari jadwal semula.

“Bismillah. Mohon doanya teman teman, hari ini aku dan baby Air udah masuk Rs @rsiabinamedika." "Yang seharusnya persalinan dijadwalin tanggal 23 ini terpaksa dipercepat,” tulis Irish Bella. Irish Bellamenyampaikan secara singkat penjelasan dokter terkait jadwal persalinan yang dipercepat.

DikatakanIrish, penyebab proses persalinan yang dipercepat ini karena kondisi luka operasi caesar sebelumnya semakin menipis. Sehingga hal ini akan membahayakan baginya. "Karena kondisi luka operasi sesarku yang sebelumnya semakin menipis dan akan bahaya kalau persalinan ditunggu seperti jadwal awal, " jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *